Minggu, 23 Oktober 2011

Great Sunday, Alice & Christin!

Girls' Day Out!

Yak, hari Minggu ini adalah hari untuk menyegarkan pikiran sebelum besok kembali ke realita. Kebetulan ketika membaca CitaCinta edisi minggu ini, ada iklan mengenai acara TalkShow di Margo City yang membahas variasi gaya untuk 1 dress hitam. Pas banget, berhubung kalo konser dresscode nya hitam melulu. Tapi karena memang kita harus hitam (elegan?), jadi pas tadi nanya sih sarannya main di aksesoris aja. Yaa bener juga sih. Tapi dari situ jadi ada ide, gimana kalau sekali-sekali dress code nya pakai tema, misalnya hitam dan biru, atau hitam dan merah. Oke nggak sihhhh?? MusiKampus berikutnya gitu aja aaah...

Selanjutnya kami makan di Ramen1 di lantai 2.  Yah, lumayan rasanya. Level pedesnya juga ada 4. Tapi yang level 1 aja udah kerasa banget pedesnya, ampun deh. Lain kali pengen nyoba menu Donburi nya :)

Dan firasatku sih tadi anak-anak forum pada ngegath di tempat yang sama, ergh :s jadi nggak ketemu deh. Ya sudahlah, lain kali saja ;___;

goody bag(s) dari CitaCinta, makasih banyak loh! xD

Gyoza Ramen + Ocha, @ Ramen1 Margo City