Selasa, 05 April 2011

Aku?

Sebenarnya waktu dengar kabar ini beberapa minggu lalu, agak shock juga sih.

Seperti yang sudah diketahui, Woodwind 2009 memiliki formasi lengkap - Flute, Clarinet, Oboe, Bassoon. Walaupun orang-orangnya ada yang tambal sulam, ada juga yang setia.

Tapi di tahun ini, formasi tersebut terancam pecah. Kenapa?

Flute. Dari 2009 yang terlihat selalu datang cuma Yogi. Michael ada, cuma ga sesering Yogi. Fatya masih sibuk dengan kegiatannya. Lalu siapa lagi ya? Nah, dari kondisi yang demikian, si Yogi malah excited karena dapat kesempatan student exchange ke Jepang. Iya sih, kangen sama Jepang. Kondisi ini akan membuat posisi Flute 2009 kosong.

Clarinet. Di 2009 yang lumayan sering datang Ivan. Dio sudah berpaling hati ke UKM lain (haha). Ana sudah nggak jelas. Ivan, dia program Kelas Internasional, berarti tahun ini ia akan pergi ke Australia untuk melanjutkan program double degree-nya. Kosonglah Clarinet, karena PP, 2008, juga sudah mulai akan fokus skripsi mulai tahun ini. Ya, Clarinet 2009 kosong.

Oboe. Dari 2009 cuma Fika yang nampak. Dan Fika, seperti halnya Ivan, adalah anak Kelas Internasional, berarti tahun ini juga akan ke Australia. Yah, hilanglah Oboe. Kak Felix lagi sibuk-sibuknya. Riani masih harus banyak belajar. Semoga ia bisa jadi pengganti Fika! Kondisi ini membuat Oboe 2009 kosong.

Bassoon. Dari 2009, dan dari semuaaaa angkatan yang aktif, cuma aku. Yaiyalah, alatnya cuma satu. Dan aku yang nggak kemana-mana. Di sini. Yang kemudian dilimpahkan tanggung jawab menjadi koordinator Woodwind!

Semoga bisa!

Tidak ada komentar:

Club Cooee