Selasa, 20 April 2010

Road to 19th Year


Hari ini,

19 tahun lalu, aku disambut dunia.



Hari ini,

setelah 19 tahun, aku berjuang di dunia.

Memang 19 tahun adalah rentang yang cukup lama, tapi belum cukup untuk menjadi sebijak orang-orang bijak. 19 tahun masih, yah, katakanlah sepertiga perjalanan hidup di dunia.

Aku bersyukur masih diberi kesempatan sampai tahun ke-19 hidupku.

Sepertinya bahkan, aku masih kurang bersyukur telah diberi berbagai anugerah dan ujian selama ini. Aku dianugerahi kawan-kawan yang baik, yang... ah, benar-benar deh. Di tiap tingkatannya, mereka memiliki keunikan tersendiri. Teman di SD, di SMP, di SMA, di kampus... ah, semua memiliki peran mereka sendiri... Tapi mereka semua, mewarnai hidupku!!!

Aku nggak tahu harus berkata apa lagi buat kalian, teman-temanku, kalian semua sahabatku, aku benar-benar nggak tahu...

Buat orangtuaku, keluargaku, ah, kalian... Kalian adalah sumber kekuatanku! Kasih sayang kalian lebih dari cukup untuk membuatku sejahtera. Masih banyak anak-anak di luar yang lebih kurang beruntung dibanding aku...

Aku benar-benar speechless.

Semua terima kasihku kuungkapkan di post ini... Terima kasih banyak, semua!!! Menjelang kepala 2 umurku, aku akan berjuang untuk memperbaiki diriku lagi!!!

1 komentar:

heni dhb mengatakan...

Selamat Ulang tahun ya Nda... saat usia 19-ku dulu pas populer lagu "19", lupa group band apa yang mempopulerkan, lagunya mengenai remaja2 di US yang saat 19 tahun kena wajib militer, dikirim ke Vietnam. bersyukurlah kita, yang pada usia ini berada dalam kebahagiaan dan disejahterakan seperti katamu itu.

Selamat merintis cita-citamu, mengumpulkan berbagai kenangan sepanjang jalan hidupmu. Semoga kenangan manis akan memberikanmu kekuatan disaat2 sulit, dan kenangan pahit menjadi pemicu semangatmu untuk menjadi lebih baik lagi... menjadi diri sendiri, membentuk sejatinya dirimu...

Club Cooee