Kamis, 23 Januari 2014

[will be] graduated


8 Februari 2014
14.30
Balairung Universitas Indonesia

...ngomong-ngomong warnanya jadi kayak biru, ya. Berasa anak Fakultas Teknik. #nggak

Selasa, 21 Januari 2014

Sakit Pertama 2014

Sesuai judulnya... iya, aku lagi sakit :'D Pilek, radang tenggorokan, bahkan kadang terasa sakit kepala. Mungkin efek belakangan pulang malam, dingin habis hujan--atau malah kehujanan sedikit. Hasilnya? Diposesifin sama kasur dan selimut. Masih bagus bisa bangun buat makan dan minum obat. Tapi nggak enak ya sakit itu. Mungkin karena udah lama nggak ngerasain sakit ya o<- p="">
Oh iya, sekalian promosi Wattpad-ku deh. Isinya ya cerita-cerita pendek fiksi (dan mungkin seminonfiksi #MAKSA) gitu. Kalau ada yang lagi iseng bisa banget mendarat di sana. Lumayan bahan bacaan pendek, tapi kalau nggak sesuai dengan kesukaannya, maaf ya :P

Hujan nggak berhenti, konstan turun dari pagi. Sama kayak ingus-- #JOROK Eh tapi serius, ini hidung meler nggak puas-puas T_T Ada kali udah habisin 100 lembar lebih tissue. Paling nggak enak kalau udah mampet maksimal, nggak bisa napas, susah tidur.

Ah, jadi curcol lagi kan. Sudah deh.

*batuk*

Mungkin nanti kalau ada ide bakal nulis lagi -u-)/

Selasa, 07 Januari 2014

Post Pertama di 2014

Aku kayak melupakan adanya blog ini ya. Padahal ini blog cukup bersejarah lho kelahirannya, yaitu pas tugas matakuliah... apa ya. Sesuatu gitu, deh. Nggak yakin dulu pernah dapat matakuliah yang ada embel-embel 'informasi' atau 'komputer' atau sejenisnya, tapi ingat dulu pernah masuk labkom dan dapat tugas untuk bikin blog di blogspot sini. Nggak nyangka akhirnya dulu jadi suka nulis dan pas masa-masa keemasan blog ini, sempat lah banyak tulisan alay. Hahaha. #HEH

Yo, jadi 2014 ini, selain wisuda Februari 2014 (AAMIIN) kepingin punya resolusi lebih sering menulis. 2013 kemarin sudah ada trigger berupa bikin akun di 'Wattpad', di mana waktu itu lagi kepingin bikin drabble dan kebetulan ada teman yang mempromosikan si Wattpad itu. Membuat buku elektrik gratis, udah berasa bikin novel beneran. Genre yang disediakan juga macam-macam, jadi kita bisa pilih tulisan kita masuk ke kategori apa.

...Seperti biasa ujung-ujungnya jadi promosi ya =')) Anyway! Masih dengan kebiasaan lama, roleplaying, dan sekarang kayaknya lumayan tambah gencar ya. Tapi udah tekad untuk lebih tanggung jawab sama karakter-karakter yang dipunya (dan saat ini lagi ada feelnya di AH doang #PLAK) biar kejadian anu dulu nggak terulang #ANUAPA

Wis, seperti biasa juga kalau ngetik jadi ngelantur nggak ada ujungnya. Curcol kali ya :P Tapi menulis itu memang menyenangkan, hanya saja aku udah lama nggak nulis panjang sekarang-sekarang ini nulis panjangnya buat skripsi jadi sekali kembali ke sini, rasanya kepingin nulis terus gitu.

Yush, segitu dulu!