Kamis, 19 Agustus 2010

180810 - #3: Live shooting? Kejutan!


Setelah taping untuk kloter pertama selesai, kami kira kami akan istirahat siang untuk shalat dhuhur. Nyatanya: kejutan, beluuuum. Belum saatnya break. Kami harus lanjut menjadi penonton untuk sesi live-nya. Yang ini edisi anak-anak, jadi 14 orang peserta anak-anak berusia 7-13 tahun berdatangan bersama pendampingnya. Ah, dandanan mereka lucu-lucu!!!
Seperti biasa, aturan main sama dengan yang tadi. Aturan kuis sama. Babak tebak lagu, babak acak lirik. Karena live, kami jadi bisa langsung melihat bagaimana yang sesungguhnya terpampang di layar televisi. Ketika iklan kami berhenti. Iklan selesai kami beraksi lagi. Pengisi acara tampil berseru-seru. Oh ya, pengisi acara untuk sesi live ini adalah The Dance Company dan Raflesia. The Dance Company membawakan 2 lagu, Raflesia 1 lagu. Aryo, Pongky, Baim, dan Nugie ngebanyol. Ledek-ledekan soal mantan band masing-masing di sela-sela iklan. Hahahaha.
Dan kamu tahu? Ada salah satu lagu yang membuat kami ngakak sepanjang kloter kedua. Salah satu lagu itu adalah: Surti Tejo. Astagaaaaa, sungguh lagu yang bahaya kalau anak-anak mendengar liriknya! Tapi mengherankan, dari 7 anak, ada 1 yang berhasil menebak lagu itu! XD
Setelah sesi live selesai, kami diberi waktu untuk break shalat. Nggak mungkin makan, lah. Kan puasa.

Tidak ada komentar:

Club Cooee