Senin, 29 Agustus 2011

2012

Geng hura-hura sudah merencanakan akan nonton konser Malaysian Philharmonic Orchestra pada bulan Maret 2012. Sebenarnya dari awal aku memang tidak terlalu tertarik pada agenda konser MPO yang bulan Maret itu. Dan... memang nggak mau ikut, sih. Karena aku sudah punya janji pada temanku yang di Melbourne, akan ke sana mengunjunginya. Entah pada bulan apa aku akan benar-benar merealisasikan janji itu, yang pasti aku harus menabung.

Oh iya, tak cuma Melbourne, tapi juga Tokyo! Untuk mengunjungi teman satu lagi, yang juga sedang menjalankan exchange program. Alibi saja sih, sebenarnya karena ingin jalan-jalan. Tapi mumpung ada teman yang di sana, jadi ada temannya, kan. Hihihi.

Dan inginnya, aku pergi sendiri. Sendiri. Sendiri, tolong, jangan ada yang beralasan ingin ikut, 'kebetulan bertemu di sana karena kebetulan sedang ada urusan juga', atau alasan apa pun. Kecuali orang itu sudah mengantongi izin dariku. Siapa sih kamu Nda? But I really mean it.


Sejujurnya aku ingin ketenangan, itulah kenapa aku ingin sendiri saja ke sana dan hanya ada temanku dan aku.

Tidak ada komentar:

Club Cooee