Selasa, 21 Januari 2014

Sakit Pertama 2014

Sesuai judulnya... iya, aku lagi sakit :'D Pilek, radang tenggorokan, bahkan kadang terasa sakit kepala. Mungkin efek belakangan pulang malam, dingin habis hujan--atau malah kehujanan sedikit. Hasilnya? Diposesifin sama kasur dan selimut. Masih bagus bisa bangun buat makan dan minum obat. Tapi nggak enak ya sakit itu. Mungkin karena udah lama nggak ngerasain sakit ya o<- p="">
Oh iya, sekalian promosi Wattpad-ku deh. Isinya ya cerita-cerita pendek fiksi (dan mungkin seminonfiksi #MAKSA) gitu. Kalau ada yang lagi iseng bisa banget mendarat di sana. Lumayan bahan bacaan pendek, tapi kalau nggak sesuai dengan kesukaannya, maaf ya :P

Hujan nggak berhenti, konstan turun dari pagi. Sama kayak ingus-- #JOROK Eh tapi serius, ini hidung meler nggak puas-puas T_T Ada kali udah habisin 100 lembar lebih tissue. Paling nggak enak kalau udah mampet maksimal, nggak bisa napas, susah tidur.

Ah, jadi curcol lagi kan. Sudah deh.

*batuk*

Mungkin nanti kalau ada ide bakal nulis lagi -u-)/

Tidak ada komentar: