Sabtu, 01 Agustus 2015

Okiniiri Restaurant [SUDAH TUTUP]



Sebagai pecinta kuliner Jepang, saya tertarik untuk mencoba makan di Okiniiri Restaurant saat ada pengumuman bahwa tempat makan tersebut akan buka di lantai basement gedung kantor saya. Dan akhirnya setelah buka, saya kesampaian untuk makan di sana.

Okiniiri Restaurant
Lokasi: The City Tower lantai B1, Jakarta Pusat
Waktu Buka: Senin-Jumat 7.00-19.00, Sabtu 08.00-15.00
Jenis Masakan: Jepang
Harga: Rp12.000,00 - Rp35.000,00


Masakan yang disajikan bukanlah sejenis sushi, sashimi, atau mie, melainkan yang berbahan dasar nasi. Terdapat menu sarapan yang dapat Anda beli pada pukul 8.30-11.00. Ada juga beberapa kudapan, menariknya menu kudapan ini bervariasi setiap bulannya sehingga Anda akan selalu menemukan sajian baru. Untuk bulan Juni-Juli kemarin, ada menu Spicy Chicken Pop. Juga tersedia paket menu spesial buka puasa saat bulan Ramadhan 1436H kemarin, paket tersebut terdiri dari tajil, makan utama dan teh.

Dari segi harga sangat terjangkau apalagi porsinya mengenyangkan, jadi worthed. Satu orang cukup merogoh Rp50.000,00 dan sudah mendapatkan satu makanan dan satu minuman.

Secara pribadi, saya suka dengan nasi karinya. Nasi dengan tuangan kari khas Jepang yang berisi kentang, wortel, serta tofu, daging ayam atau sapi, panas-panas nikmat sekali rasanya. Untuk menu sarapan, saya mencoba Okonomiyaki. Rasanya pun enak, cukup untuk mengisi perut di pagi hari. Mungkin akan lebih seru lagi kalau menyediakan takoyaki, hehehe. Tetapi untuk hidangan dengan daging sapi, daging yang digunakan masih ada yang bagian alotnya sedikit, saya tidak tahu apakah memang pilihan daging mereka demikian atau kenapa.

Di bulan Agustus ini, Okiniiri menyediakan menu kudapan baru yaitu Sushi Roll dengan isian yang berbeda secara berkala, kira-kira dua hari sekali. Saya belum sempat mencoba, mungkin besok Senin saya akan coba beli.

Set tajil: Kurma, Gyu Korokke, Bubur Sumsum,
Teh (akan dituang ketika menjelang buka puasa)
Spicy Pop Chicken, kudapan bulan Juni-Juli 2015



Beef Yakiniku Don
Brosur Okiniiri
Chicken Teriyaki Don




Suasana meja dan kursi makan Okiniiri

Menu di Okiniiri

Okonomiyaki

Tidak ada komentar:

Club Cooee