Sabtu, 01 Agustus 2015

Waroeng Mee, Semacam Tempat Nongkrong

Dari semboyannya saja, sudah ketahuan bahwa tempat ini untuk nongkrong. Mulai dari sajian, dekorasi, peralatan makan, semuanya khas tempat nongkrong kekinian.

Waroeng Mee
Lokasi: Jalan Blora, dekat Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat
Waktu Buka: (belum tanya, nanti diupdate)
Sajian: Makanan berat dan kudapan Indonesia
Harga: Rp5.000,00 - Rp60.000,00

Waroeng Mee ini lokasinya sangat menguntungkan, dilalui oleh banyak karyawan ketika pergi dan pulang kerja. Dekorasinya dari luar tampak menarik perhatian, sehingga banyak yang mampir untuk menjajal menunya.



Sajiannya mulai dari mie instan yang dimodifikasi, kue cubit, roti bakar, hingga aneka minuman. Dekorasinya penuh warna, dan dihiasi dengan gambar-gambar dengan aksen retro.

Yang sudah saya coba antara lain roti bakar, kue cubit, mie instan, dan susu segarnya. Roti bakar disajikan dengan berbagai macam topping. Kue cubit pun disajikan dengan bermacam rasa, mulai dari green tea, red velvet, blue velvet, hingga bubble gum. Mie instan disajikan dengan topping macam-macam, dan tingkat kepedasannya pun bisa diatur. Susu segar beraneka rasa pun tersedia. Kopi dan teh? Jangan ditanya, itu menu yang pasti ada, dan variasinya tak kalah banyak.

Yang menarik adalah Submarine Long Sandwich. Sajian ini lebih pas untuk dipesan ketika datang beramai-ramai. Siapa yang bisa menghabiskan sandwich dengan roti panjang? :)

Secara keseluruhan, rasa sajian di Waroeng Mee ini saya beri nilai 7 dari 10. Tempat ini cocok bagi para karyawan yang butuh pemadam kelaparan sebelum pulang.

Menu 1
Menu 2


 


Roti Bakar Ovomalcheese, dengan olesan Ovomaltine,
topping keju dan sereal 
Kue Cubit Campur-campur

Mee Sunrise

Mee Salju + Telor

Blueberry Milk dan Banana Milk

Bubblegum Milk

Tidak ada komentar: