Minggu, 01 Januari 2012

Halo, Tahun Baru!


Pagi pertama di tahun 2012! Laporan cuaca pagi ini, 9.56, cuaca mendung tapi masih cerah warna langitnya, Gunung Salak di kejauhan tertutup awan kabut seluruhnya, awan gelap melapisi sebagian langit. Sepertinya tadi aku melihat gerimis kecil yang seperti salju turun (hello, lihat hujan salju aja belum pernah :P).

Januari 2012, berarti menghitung hari  untuk family trip abroad. Benar-benar ya, waktu itu tidak terasa banget kalau kita banyak kesibukan. Rasanya baru kemarin memesan tiket, dua minggu lagi udah berangkat. Dan rasanya persiapan belum terlalu banyak banget, bahkan menyusun acara di sana aja belum. Hehehe.

Dan, astaga, aku teringat lagi dengan tugas yang harus diselesaikan dan dikirim maksimal besok jam 10 pagi. Mau gila rasanya, dan itu artinya nanti malam harus berhasil mempelajari EpiData. Dan besok harus sudah berhasil meng-entry semua data kuesioner. Walau Cuma 20, tapi satu kuesioner terdiri dari 6 halaman. Berarti... 120 halaman. Oke, cukup lah curhat soal tugas. Yang ada tambah pusing.

Jacko~ Woof!


Mas Hans takut mendekati Jacko, padahal dikekang

Pagi ini tadi aku bermain-main dengan anjing peliharaan Pakde, namanya Jacko (tiap kali ada yang menyebut namanya, yang kuingat pertama kali adalah donat JCo. Sumpah!). Aku sedikit merasa kasihan sih sama Jacko, karena ia jarang diajak keluar. Ketika pagi ini ia bermain-main di halaman, rasanya aku lega ia bisa sedikit melebarkan titik pandangnya.

Habis ini? Belum tahu mau ngapain. Rasanya pengen cepet pulang~

Tidak ada komentar:

Club Cooee