Minggu, 01 Januari 2012

Still Counting Down


18.46, kembang api mulai bergema, bergema, bergema di udara (halah). Sayangnya susaaaaah banget mau fotoin kembang api yang lagi mekar di udara. Selain nggak ada penyangga kamera, pengaturan fokusnya susah karena gambar yang ditangkap adalah objek dalam kegelapan. Jadi... sepertinya nanti aku rekam videonya aja.
Menunggu tengah malam, kami bersiap-siap untuk nyabu. Sayuran dipotong-potong, bumbu disiapkan, daging disiapkan, panci berisi air mendidih disiapkan.

err... they looks like something.

ya kaaan ya kaaan gak jelas ;___;

'amunisi'

pasukan siap!

20.18 waktu BB, mari makan (ke)malam(an)!

abis nyabu, lanjut njagung (apalah)

jagung (yaiyalah, nenek-nenek salto juga tahu itu jagung)

melihat foto-foto lama melalui proyektor film positif


...Oke, lagi-lagi jeda. 21.08, udah kenyang semua habis nyabu. Huah... kayanya habis ini kalau diajak makan di Hanamasa, nggak bakalan mau deh. Efek kebanyakan liat bahan shabu-shabu!!! Lebay. Setelah makan, secangkir kopi+krim+gula menemaniku kembali menulis ini.

Baiklah, aku tahu ini sungguh pola makan yang nggak sehat banget. Tapi aku akui ini enak banget, jadi aku akan memberikan excuse apapun untuk dapat menampik apa yang orang katakan padaku.

Di luar sana, para tetangga ada yang mulai riuh dengan kembang api. Di kota yang nampak di bawah sana, juga sudah ramai menyalakan kembang api. Lampu-lampu terlihat banyak yang dinyalakan di bawah sana, sehingga kota terlihat lebih terang. Masih kurang dari tiga jam lagi, masih banyak waktu, masih pada nyetok kembang api buat nanti gongnya jam 12 malam WIB.

Tidak ada komentar:

Club Cooee