Rabu, 13 Oktober 2010

10 Kronologis Ke-Random-an Lain Mahawaditra Hari Ini.

Akhir-akhir ini isinya Mahawaditra ya. Yaudahlah, ngusir bete.

Yaitu:

1. Ragu-ragu. Hari ini jadi latian Kidung Mahardhika nggak ya, di sekre? Kok sepi melanglang buana *nah lo bahasa apa ini*... Emang sih kayanya dateng jam 4 ke sekre itu aneh, tapi ah yaudahlah udah lama ga ke sekre ini, sekalian mau ambil 'contekan'... (contekaaan... fingering bassoon kaleee)

2. Akhirnya Rifky datang.... Fuh, ada temen. "Eh Nda, itu konek ke internet ya? Pinjem dong." Oke. Silakan pakai. Sesukamu. Gw juga lagi pengen lihat part Kidung nya, mana mungkin kan sambil pakai laptop. Biasa, situs favorit yang dibuka oleh siapa saja: Facebook dan Twitter.

3. Ow, ada telepon. Ternyata dari teman Rifky yang membawa cello. Rifky keluar untuk mengambilnya. Tapi kok agak lama ya?

4. Ibed datang dengan tampang agak payah. Rupanya lagi sakit... Tahu-tahu lihat laptop. Wah, gawat Rifky, Facebookmu dalam bahaya! Ibed sudah berniat iseng! Tak lama Rifky datang, lalu segera menaruh cello dan panik. "Ibed! Ngapain kamu!!!" "Aaah apa sih! Udah ah biarin!" "Ah nggak!!! Parah lo Bed!" "Apaan sih? Gini doang.. Awas lo apus!!!" "Ah, Bed, aaaah.... Parah lo... Ah, apdet status aja ah, FB gue habis dibajak Ibed...." "Dih, apaan lo?" Ternyata oh ternyata: Ibed menggunakan account Rifky yang idle tadi untuk mengirim wall ke Alice yang berbunyi, "Halo sayang..." LOL LOL LOL

5. Lalu mengobrol sedikit. Tiba-tiba, Ibed menceritakan keluhannya bahwa dia sering pusing, dengan sehari hanya sarapan dan ngemil-ngemil saja. Ya jelas laaaah... Itu kurang gizi banget... Akhirnya Ibed memaksa gw (doilah maksa) untuk membuatkan pola makan untuknya. Woooi gw baru aja dapet ilmu sedikit, tapi kalo lo tetep mau, yaudah ya... itung-itung buat gw belajar praktek... Hehehe. Rifky ikutan juga.

6. Alice datang (lalu shock setelah diperlihatkan buah karya Ibed di wallnya). Kemudian Fika. Kemudian Martin. Kemudian Innes. Kemudian Yogi. Kemudian Kak Reza. Kemudian Isa. Kemudian, latihan dimulai: Kidung Mahardhika.Kemudian, Ibed, Innes dan Martin menjalankan misi iseng nomor 2: mem-printscreen wall kontroversial yang tadi, lalu meng-upload di FB. Kayaknya di albumnya Ibed deh. ahahaaha. Sabar ya Ky, Lis...

7. Latihan sudah selesai. Tapi bagian "Presto" masih menjadi masalah...

8. Sudah pada sibuk sendiri-sendiri. Yogi lihat-lihat flute di eBay, Isa main keyboard, Alice, Rifky, Innes dan Ibed pulang. Fika, Kak Reza dan Martin jadi figuran. *Apa sih???*

9. Yang masih menggaje ria sampai jam 10 lebih adalah gw, Kak Reza, Martin, Yogi, Fika, dan Isa. Wow. Seandainya bisa nginep di sekre. Lalu tercetus ide untuk team building sebelum konser. Boleh juga.

10. Pulang. Kak Reza dan Martin keluar duluan. Yogi sok-sokan ngunci gw di dalem sekre... Dare to do that, Gi? Sebentar lagi mimpi lo bahwa gw menimpuk lo dengan Bassoon akan segera menjadi nyata... Hahahahaha!

3 komentar:

Unknown mengatakan...

coba klu ada adegan :
Anda timpuk Yogi pake Bassoon, trus Yogi nangkis pake Flute, dan
:Eitss tidak Kena", lalu Anda nyerang lagi.
dan Fika muncul menengahi pake Oboe, "Duh kalian ngapain sih Pake Berantem?"
tpi Isa malah menghasud, "ayo teruskan, gw yg jadi wasit, dan Viola gw jd Tropy"
hahaha

Anonim mengatakan...

buahahahaaaaaa.....

emang nih nda, gua lagi dalam masa2 kurang gizi hiksss

-ibed

Anonim mengatakan...

*ngakak parah guling2 bacanya* xD

Club Cooee