Jumat, 15 Oktober 2010

obsesi ambisi bermusik



akhir-akhir ini kalau santai dan lagi nggak ngapa-ngapain (kadang lagi ngapa-ngapain juga), di otak ini terngiang satu komposisi cukup panjang yang bagi gw bagus.

Beethoven's Trio.

Memang rumit, tapi sebenarnya tidak. Hanya masalah biasa atau tidak saja memainkan scale nada. Karena main scale itu ribet, apalagi ini bukan tangga nada normal, 1 kres membuat not f nya menjadi fis. Haaaa.

Satu lagi, komposisi superpanjang sejauh gw berkarir di orkestra UI, Kidung Mahardhika. Komposisi ini cukup luar biasa. Dan gw yakin akan lebih luar biasa kalau kami bisa sukses memainkannya. AMIN!

Seandainya nanti gw bisa melaju ke jalur lebih pro, gw ingin benar-benar memiliki sendiri instrumen langka ini. Aaaaa! Gw tau kans gw besar dalam instrumen ini, sekarang hanya masalah niat, kemauan, dan kesempatan!

Tidak ada komentar:

Club Cooee