Selasa, 16 November 2010

H-11...

...bau kambing. Haha, mari kesampingkan dulu perkara Idul Adha yang tidak kompak jatuhnya.

Hari ini adalah H-11 Konser Akbar Mahawaditra. Gw yakin kami sebenarnya punya potensi yang sangat besar, hanya saja kami belum mampu menjebol tembok halangan dalam diri kami masing-masing!

Pagi ini gw terbangun dengan kenyataan bahwa gw akan berada di luar rumah selama 14 jam ++. Pegawai kantoran aja kalah. Rinciannya:

08.00-9.40 Etika dan Hukum Kesehatan
11.00-13.30 Epidemiologi
15.00-19.00 Sistem Pelayanan Kesehatan Indonesia
19.00-22.00 Latihan konser akbar di Salemba

Buat yang mata kuliah terakhir ini, edaaaaan. Ngerapel 3 sesi, makanya jadi 4 jam. Untung sampe jam 18.15 doang! Jadi nggak telat-telat amat ke Salemba. Secara kebetulan, ada barengan berangkat dari stasiun Pondok Cina, yaitu anak Paragita yang mau latihan juga. Asyik, ada temen. Hehehe.

Dan hari ini gw super senang, karena untuk pertama kalinya gw bisa latihan nggak sendiri! Ayeeeeaaayyy~~~ Gw punya partner main fagott...

Dan tadi, latihan berakhir, plus beres-beres, pukul 22.30. Mikir, sempet nggak ya ngejar kereta terakhir? Yaudah dicoba dulu deh ke stasiun Cikini...

Sampai di Cikini, untungnya ekonomi AC terakhir itu masih di Juanda! Buru-burulah kami membeli tiket dan naik ke peron. Alhamdulillaaaaah...

Malam takbiran ini gw sampai di rumah pukul 23.30. Wow. Hmmmmmm... Lumayan.
Dan sebenernya malem ini sudah masuk H-10 sih. Tapi yaudahlah ngikut judulnya dulu aja. Toh ini kan kejadian di H-11. Hehehe.

Tidak ada komentar:

Club Cooee