Jumat, 05 November 2010

Lalalala di hari Jumat

aduh judulnya nggak banget, gw tau itu.

Tapi hari ini unyu banget. Kumpul bareng panitia Pe-Te Gizi buat persiapan besok... suka deeeeh sama suasana yang akrab kaya gini... rasanya pengen TB bareng-bareng...

Wish for this semester: No Repetition in All Subjects. AMIN.

Terus maaf banget banget banget ya Mahawaditra. Khusus Sabtu besooook aja gw izin gak ikut latihan. Gw tahu sembrono banget bahkan belum dapet partner main fagott. Tapi hectic abis nih panitia Gizi. > < maaaaaaffffff sejuta maaf.

Oh ya, gw ga sabar menanti hari Minggu. Gw harap ketika besok pagi gw ngecek inbox udah ada balesan dari Ka Nina yang POSITIF. Sumpah demi apa pun gw butuh partner!!!

Dan rasanya tetep aja tuh gw tidur malem juga. Gak peduli mau mandi jam berapa -_-a

Dan apakah Obama mau ke UI itu beneran? Gw pikir itu hoax. Kalo iya pasti stasiun TV udah pada heboh u_u"

Udahlah ini gak jelas banget kuliah Etikum, SPKI. Kalo Epid sih masih mending nyantol di pikiran. Gimana nasib UTS *nangis guling-guling* sama UAS nanti (Tahun Baru disambut oleh UAS, najong abis)

Maaf ya isinya random. Soalnya nggak tahu lagi mau ngisi apa, tapi pengen banget nulis sesuatu. Mulai hari minggu silakan nikmati ilustrasi gw ya dalam keseharian gw :)

Tidak ada komentar:

Club Cooee