Sabtu, 06 November 2010

Saya Marah.

Sebelumnya mau ngingetin ini post dikhususkan untuk anak-anak OSUI Mahawaditra yang menggunakan sekretariat dalam dua hari terakhir ini (Jumat-Sabtu).

Siapa saja yang menggunakan sekre dua hari terakhir ini? Gila, gila. Kalian harus melihat sendiri kondisi sekre kita tercinta itu. Supermessed around. I'm not joking.

Kondisi:
Ada genangan air di bawah kaki keyboard (di bawah Eliel), terus standpart Eliel terpasang terbalik, kabel-kabel Eliel juga berantakan, speaker Yoga dah ga karuan posisinya, buku bassoon pieces nya udah berada di bawah, dan yang paling penting: STAND PART GW ILANG. Siapa sih yang udah ngambil seenaknya? Nggak liat apa ada sedotan oranye yang tertempel di case standpartnya??!

Asli gw langsung ngerasa kesel, marah, sebel, sedih. Udah pengen nangis aja di situ saat itu juga. Rasanya appetite gw buat angkat case bassoon udah sirna. Tapi gw harus bawa pulang itu, karna besok gw ga mungkin mampir ke sekre dulu paginya.

Cuma satu aja kok yang gw pengen tau. Siapa yang udah melakukan itu semua? Dan kalau sampai standpart gw bener-bener ilang nggak ada yang ngakuin, entah gw harus punya perasaan kaya apa lagi.

Maaf juga tadi gak sempet beresin sekre-nya karena papa gw nunggu gw di luar karna cuma mampir ambil bassoon doang.

Tidak ada komentar:

Club Cooee