Rabu, 09 Februari 2011

...do really want to post photo-stories!

Yea... kehidupan macam pegawai kantoran dimulai. Sedikit waktu untuk keluarga, dikarenakan jadwal menggila dan tugas gak kalah edan... Kalau diringkas: 7 hari dalam seminggu, hidup penuh 'gizi'.

Sebenarnya keinginan untuk sering mengepost photo-stories sudah terpikir sejak lama. Namun baru-baru ini ada kabar mengenaskan dari laptop saya. Error di sana-sini. Error 619, malfunctioned modem, lalalalalalalaaaa. Seandainya ada yang berbaik hati meminjamkan external harddisk (atau membelikan saya juga boleh :P *dihajar massa*) maka niscaya saya akan segera membetulkan sistem lepi tersebut... dan segala masalah teratasi sudah. Sepertinya itu karena sudah kebanyakan diisi program aneh-aneh -- install/uninstall -- makanya jadi aneh juga. Mana optik DVD nya rusak, jadi nggak bisa make DVD-rom nya... kurang lengkap apa coba ini penderitaan si lepi...

Bahkan sekedar transfer foto dari HP pun malas rasanya. Karena kalau mau upload harus via PC. Nggak bisa via laptop karena modem apa pun yang dicolokin, laptopnya nggak sudi menerima keberadaan modem tersebut.

Jadi... mohon kebaikan hatinya dalam hal external harddisk *deep bow*

xD

Tidak ada komentar:

Club Cooee