Kamis, 17 Februari 2011

Jalan-jalan

2011.

Makin lama, hidup ini makin spontan. Maksudku dalam hal ini adalah jalan-jalan (atau pergi ke mana pun dengan atau tanpa tujuan khusus).

Awal tahun kemarin, jalan-jalan pertama dibuka dengan Rapat Kerja dan Musyawarah Besar Mahawaditra di Lembang. Ya, tentu saja ada tujuan jalan-jalannya. Sepertinya, seumur-umur aku mulai menetap di Depok, baru kali ini jalan-jalan keluar Depok. Maksudku yang sampai menginap.

Kemudian, besok. Besok akan pergi ke Sentul untuk Rapat Kerja dan Musyawarah Besar AKG FKM UI. Dan tahukah? Hal ini baru diketahui tiga hari lalu. Hmm. Spontan, tapi dilakukan juga. Kalau direncanakan sejak lama, justru tidak akan terlaksana. Baiklah, siap-siap buat besok (padahal saat ini belum ada satu potong pakaian pun yang sudah aku siapkan untuk besok).

Kemudian, bulan depan. Tapi namanya bulan depan, nyatanya tinggal 2 minggu lagi. Bulan depan, aku dan beberapa orang akan bertolak ke KL. Padahal hanya berawal dari selentingan di suatu forum untuk pergi nonton konser orchestra di KL. Dengan modal mencari tiket promo, kami nekat membeli dahulu tiket konsernya. Baru nanti berangkat atau tidak, dipikir belakangan. Sampai sekarang selentingan itu benar-benar terjadi, dan dua minggu lagi kami akan berada di KL. Dan sama sekali tidak ada sesuatu yang dilebih-lebihkan, seperti kami sudah sering melancong ke luar negeri dengan seringnya sampai merasa itu adalah hal yang biasa.

Januari, Februari, Maret sudah terisi dengan jalan-jalan. How about April?

The time when I’ll turn 20.

Tidak ada komentar:

Club Cooee