Kamis, 21 April 2011

Finally, The Day Had Come!!!

Yea.. 20 April.

Dimana semalam sebelumnya, 19 April malam, aku masih iseng mantengin FB, dan menemukan suatu hal yang fenomenal:


Yea... ini fenomenal bangeeeet! Sepanjang sejarah aku Facebook-an, belum pernah nemu yang nge-approve sebanyak ini, bahkan sekarang mungkin sudah lewat 200? Aduh, ini skandal terbesar di usia dua dekadeku! Hahahahahaha! Sumpah, sejak tanggal 19 malam itu jadi nggak bisa berhenti ketawa kalau teringat gambar ini dan komentar-komentar terhadap gambar ini.

Dan kegiatan nyampahin komen di gambar ini berlangsung mulai tanggal 19 April pukul 23.30, sampaaaaai tanggal 20 April pukul 1.00. Gile, ini sih merayakan ultah dengan nyampah di FB! Tapi ini seru loh. Sumpah.

Pada tanggal 20 April, mulai pagi Twitter dan FB-ku sudah ramai. Ramaaaai. Panjangkan a-nya. Lalu tak ketinggalan beberapa yang ingat dan bertemu di kampus mengucapkannya juga, dan aku membalas dengan sukacita.

Kau tahu? Lagi-lagi ulangtahunku dihadiahi ujian. Setelah dua tahun lalu hadiahnya adalah Ujian Nasional hari pertama, sekarang Ujian modul Dasar Dietetik. Wow!

Kemudian, demi melaksanakan niat mencoba restoran di MIPA, dengan alibi mau merayakan ulangtahunku, akhirnya aku, Defry, dan Mega berangkat tanpa ragu-ragu untuk makan di sana. Defry yang traktir. Cikiciw, makasih Defry dan Mega!

Kailan Saus Tiram - Gurame Telor Mentega - Fu Yung Hai Udang.
katanya "Udah coba ajaa"

Selanjutnya, balik ke FKM. Soalnya ada Nutrition Highlight Month yang membahas labeling produk pangan. Wah seru tuh!

Setelah itu aku langsung cus ke Pusgiwa, menanti rapat (sambil nge-charge HP). Karena masih lama, jadi tidur dulu aja deh di sekre. Hahahaha.

Kemudian rencana untuk karaoke yang kemarin dicetuskan pun diangkat oleh Innes. Pertamanya nggak yakin ada yang bisa ikut, tapi ternyata beberapa bisa. Jadilah aku, Innes, Tamya, Alice, dan Rifky yang berangkat setelah rapat selesai. Kak Reza katanya moga-moga bisa. Eh, tahunya, di tempat karaoke ketemu Dhika yang ternyata barusan kelar karaokean! Dan dia join juga buat sejam... oh la la. Dhika... Dhika. Hahahaha.



Nggak ada kecurigaan sama sekali. Sumpah. Kupikir ini sudahlah karaoke biasa aja... Ternyata. Pukul 22.45 (kira-kira jam segitulah) Tamya dan Dhika yang tadi keluar sebentar (kurasa lama, makanya heran) kembali dengan membawa kue... kue Breadtalk! Kyaaa~ Nggak menyangka dapet kejutan seperti ini... Ini pertama kalinya loh, aku dikasi kejutan kue... Beneran deh, walau ekspresi nggak heboh, tapi dalam hati terharu... Tapi Dhika buru-buru pulang, jadi setelah makan kuenya langsung cabs deh. Hahaha.

I love you all, Mahawaditrans!!!
(Kak Reza-Alice-Innes-aku-Tamya-Rifky)

Intinya... TERIMA KASIH. Tak terhingga buat kalian yang sudah mendoakanku... semoga doa kalian menjadi yang terbaik buatku. Juga buat keluarga besar Mahawaditra yang sudah sukses memberi kado terindah dalam waktu 24 jam ini, berupa 1000 komen demi terwujudnya pesta kripik balado dan pasta terong! Niat kalian benar-benar hebat kawan, demi kejar setoran deadline yang diajukan oleh promotor kripik balado, Rifky!

I HEART YOU ALL :*

Depok, 21 April 2011
10.15
"Selamat Hari Kartini, wanita Indonesia!"

Tidak ada komentar:

Club Cooee