Senin, 18 April 2016

Warung Bakmi Gerobak Kuning, Tanjung Duren



Kalau saya bikin review tempat makan, itu artinya tempat makan itu enak (setidaknya bagi saya, hehehe). Dan saya tidak akan ragu untuk merekomendasikan tempat makan enak bagi orang lain, karena siapa tahu seleranya sama.


Kali ini saya ingin membahas mengenai tempat makan dengan nuansa kuning bernama Warung Bakmi Gerobak Kuning. Letaknya di Jalan Tanjung Duren Barat I nomor 12, Jakarta Barat. Persis di sebelah tempat karaoke Lime Light. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda harus memutar sedikit karena jalanan di depan Gerobak Kuning adalah jalan satu arah. Jika Anda naik metromini 91, maka bisa turun di pojokan KFC Tanjung Duren lalu berjalan kaki tak jauh dari sana.

Sekarang kita bahas suasananya dulu, ya.


Tempatnya nyaman, saya yakin Anda akan betah ngumpul di sini, ditambah lagi dengan adanya permainan UNO Stacko dan kartu UNO. Harga makanan tidak terlalu mahal, pas untuk ramai-ramai. Untuk menu dapat dilihat di laman Warung Bakmi Gerobak Kuning di Zomato.

Bakmi Original

Nasi Goreng tinta cumi


Kue cubit mix

Nasi Ulam

Bakso Goreng
Tapi mungkin Anda ingin menu yang lebih detil?










Selebihnya... silakan coba sendiri ya :)

Tidak ada komentar:

Club Cooee